5 Jenis Ayam Pama dan Keunggulannya Yang istimewa

5 Jenis Ayam Pama dan Keunggulannya Yang istimewa. Ayam Pama yang termasuk jenis ayam aduan mengalami perkembangan paling pesat sekali. Hal ini dapat dilihat dari jenis ayam pama yang beragam. Ada sekitar 15 jenis spesies ayampama baru yang kini sengaja dikawin silangkan dengan berbagai jenis ayam adu-an lainnya.s128, s1288, sabung ayam, adu ayam, laga ayam, agen sabung ayam, s128 sabung ayam, s1288 sabung ayam

5 Jenis Ayam Pama untuk Keunggulannya Yang istimewa

S128 Sabung Ayam Online, Hal ini dapat mencetak ayam pama  spesies baru. Misalnya ayam pama krawing, ayam pama rambong,  ayam pama gotsan, dan masih banyak lagi jenisnya. Yang akan kami akan bahas kali ini adalah 5 jenis ayam pama serta keunggulannya.

S128 Adu Ayam Online, Ayam pama merupakan hasil dari silangan ayam birma yang memang sudah disengaja dikawin silangkan dengan ayam bangkok. Dan anakan yang dihasilkan dari persilangan itu disebut dengan ayam pama ini.

Keunggulan Ayam Pama Ketika Bertarung

S128 Laga Ayam Online, Ayam Pama termasuk di  aduan yang mematikan dari pukulannya  juga yang sangat keras. Hal itu sudah terbukti dari hasil pengamatan kami diArena Sabung Ayam. Dan Banyak juragan lama bahkan juragan baru yang sudah terarik untuk merawat dan juga membudidayakan ayam pama ini.

S128 Situs Sabung Ayam Kelebihan ayam pama didalam hal pukulannya yang dominan kuat dan keras. Serta gaya bertarungnya kerap mengunci leher lawannya sambil memukul2.

Selain itu, ayam aduan jenis ini juga mempunyai  gerakan yang sangat lincah dan gesit. Serta mampu menciptakan celah kelemahan lawan untuk melontarkan pukulan dan mengunci leher lawannya.

Pukulan ayam pama yang keras, terarah, dan akurat sehingga bisa membuat lawannya kewalahan, bahkan tidak sedikit yang kabur dari arena laga. Dan Mungkin dari gaya serta teknik bertarungnya , banyak juragan yang begitu  menyukai ayam pama jika dibanding dengan ayam aduan jenis lainnnya (misal : birma, brazil).

Taruhan s1288    Di Indonesia memang ada beberapa jenis ayam pama. Berikut ini akan kami review 5 jenis ayam pama sesuai kepopuleran dan yang paling banyak dipelihara oleh para juragan.

Jenis Ayam Pama Gotsan

Jenis ayam pama gotsan mempunyai  gaya bertarung maju mundur. juga memiliki akurasi pukulan hingga 90% tepat mengenai sang lawan (khusunya bagian leher sampai kepala)

Ayam pama gotsan memiliki ciri fisik :
– ukuran badan relatif lebih besar dibandingkan ayam pama asli
– memiliki bulu lebih lebat
– ukuran kakinya kecil, bulat, kering, dan memiliki warna yang cerah

Jenis Ayam Pama Rambong

Ayam pama rambong mempunyai gaya bertarung yangsangat  agresif, licah, dan mencari celah untuk dapat melancarkan serangan. Pukulannya juga memiliki tingkat akurasi yang mantap 90% mampu mengenai bagian mata, paruh, dan juga  tenggorokan ayam aduan lawan.

Ciri fisik ayam pama rambong memiliki ukuran badan yang besar daripada ayam pama asli. Berat badannya kisaran 2,3 – 3 kg, bulunyayang  lebat dengan warna yang mencolok dan juga mengkilat. Bagian kakinyayang  kecil, bulat, kering, serta mempunyai warna gelap.

Jenis Ayam Pama Mathai

Ayam ini merupakan hasil dari silangan ayam pama dan  ayam bangkok. Untuk Gaya bertarung jenis ayam ini sangat agresif selalu bergerak dengan lincah. Mampu mengunci lawannya dan kemudian melancarkan serangan kebagian tenggorokan, paruh, dan kepala ayam yang dilawan.

Ciri fisik ayam pama matahi :
– mempunyai ukuran badan yang lebih besar dibandingkan dengan ayam pama asli
– bobotnya mencapai 3-4 kg
– warna bulunya lebih dominan gelap juga sedikit kusam
– kakinya kecil bulat, kusam, kering, juga berwarna terang

Jenis Ayam Pama Saigon

Ayam jenis ini adalah hasil dari silangan ayam pama dengan ayam saigon. Gaya bertarung jenis ayam ini sangat lincah dan juga agresif dan dengan sangat cepat mengunci lawan serta megeluarkan pukulan keras.

Ciri dari ayam pama saigon mempunyai ukuran badannya lebih besar dari ayam pama asli. Beratnya juga dapat mencapai 3-4 kg dan bentuk kaki kecil, bulat dan gelap.

Jenis Ayam Pama Brazil.

Jenis ayam ini merupakan hasil silangan antara ayam pama dan ayam brazil. Gaya bertarungnya juga lebih dominan kontrol kanan – kiri dan juga tipe ayam ini tak mudah terpancing. Untuk Pukulannya keras dan juga mampu mengenai saraf lawan.

Ciri khas ayam pama adalah memiliki badan yang lebih besar, beratnya juga bisa mencapai 3 – 4 kg. Juga Memiliki bulu lebat dan sedikit gelap. Untuk Bentuk kakinya bulat, berukuran kecil, kering, dan terang.